Dreamland
>
Film
>
Article

Joo Ji Hoon dan Han So Hee Pertimbangkan Main Film Bareng

07 Juli 2021 12:00 | 415 hits

DREAMERS.ID - Joo Ji Hoon dan Han So Hee memiliki kemungkinan dipasangkan dalam sebuah film. Kombinasi yang tidak disangka dan pasti akan dinantikan chemistrynya oleh penonton.

Pada tanggal 6 Juli, agensi kedua aktor tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film berjudul 'Gentleman'. Film ini akan diarahkan sutradara Kim Young Won yang sebelumnya terlibat dalam drama 'The Artist: Reborn'.

'Gentleman' akan menceritakan kisah seorang detektif swasta yang secara tak terduga tersapu dalam sebuah kasus. Joo Ji Hoon telah ditawari peran sebagai detektif swasta yang sangat peduli dengan penampilan keren, sementara Han So Hee ditawari peran sebagai jaksa.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Joo Ji Hoon baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk drama terbaru tvN 'Cliffhanger' yang sebelumnya dikenal dengan judul 'Mount Jiri'. Sementara Han So Hee saat ini membintangi drama 'Nevertheless' yang tengah tayang di JTBC.

Film yang sekarang masih dalam tahap pra-produksi tersebut, dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Agustus. Film ini juga menjadi proyek debut layar lebar Han So Hee, setelah empat tahun menekuni dunia akting.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio