Dreamland
>
Artis
>
Article

Gaya Nyentrik G-Dragon 'Nabrak' Musim Panas Tuai Beragam Komentar

05 Juli 2021 15:45 | 547 hits

DREAMERS.ID - Setelah iklan shampoo, G-Dragon baru-baru inj kembali menjadi bahan perbincangan lantaran gaya busananya yang nyentrik dan menabrak kebiasaan gaya musim panas.

Pada akhir pekan lalu, kakak G-Dragon, Kwon Dami, mengunggah potret terbaru sang adik dengan suaminya, aktor Kim Min Jung, yang tengah mengobrol di sebuah taman. Gaya busana keduanya tampak sangat kontras.

Kim Min Jung dengan outfit serba hitam, sementara G-Dragon lebih cerah. Yang menarik perhatian adalah, paduan outfit yang dipilih leader BIGBANG tersebut dinilai berbanding terbalik dengan cuaca Korea yang panas.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

G-Dragon memakai kaos yang dilapis jaket bunga, celana militer, kaus kaki merah, dan sepatu kets. Jaket warna biru muda dengan motif bunga itu merupaka produk dari lini fashionnya sendiri yaitu peaceminusone.

Hal itu mengundang beragam komentar dari netizen, "Gaya busana yang melampaui musim", "Sangat lucu T___T tapi tidakkah kamu merasa kehangatan?", "Pakaian adalah bintang nyata di sini lol," "Lucu tapi mereka terlihat terlalu hangat untuk cuaca seperti ini!"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio