Dreamland
>
Film
>
Article

Bae In Hyuk Dikonfirmasi Main Drama Bareng Seo Hyun Jin, Ini Perannya

05 Juli 2021 11:00 | 384 hits

DREAMERS.ID - Bae In Hyuk telah dikonfirmasi untuk proyek akting selanjutnya! Pada 2 Juli, agensi sang aktor Fides Spatium membagikan, “Bae In Hyuk telah dipastikan untuk membintani drama baru SBS ‘Why Oh Soo Jae?’ (judul literal).

‘Why Oh Soo Jae?’ merupakan drama yang mengisahkan seorang wanita yang membuat keputusan yang salam dalam hidupnya dan hidup untuk jenis kesuksesan yang salah. Setelah dia jatuh cinta dengan seorang pria muda, dia mengubah arah hidupnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri dengan benar.

Ini adalah kisah cinta yang digambarkan sebagai menyakitkan namun menggairahkan dan dingin namun hangat. Sebelumnya telah diumumkan pada tahun lalu bahwa Seo Hyun Jin dikonfirmasi untuk memainkan pemeran utama wanita Oh Soo Jae, sedangkan pada bulan Mei terungkap bahwa Hwang In Yeop sedang dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama pria Gong Chan.

Bae In Hyuk dikonfirmasi untuk memerankan Choi Yoon Sang, seorang mahasiswa tahun kedua di sekolah hukum Universitas Seojoong dan putra kedua dari kepala TK Law Firm Choi Tae Guk.

Baca juga: Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

Ketika dia belajar untuk mengambil kembali ujian masuk perguruan tinggi, dia menyukai tutornya Oh Soo Jae, dan dia bertemu kembali dengannya di klinik hukum Universitas Seojoong di mana dia telah menjadi profesor.

Setelah mendapatkan popularitas dengan drama web termasuk ‘XX’, Bae In Hyuk mengambil peran televisi utama pertamanya di ‘The Spies Who Loved Me’. Dia saat ini membintangi ‘My Roommate Is a Gumiho’ dan ‘At a Distance Spring is Green’.

Proyek Bae In Hyuk yang akan datang ‘Why Oh Soo Jae?’ akan ditulis oleh penulis skenario rookie Kim Ji Eun dan disutradarai oleh Park Soo Jin dari ‘Death Song’. Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana tahun depan melalui SBS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio