Dreamland
>
Film
>
Article

Jalan-jalan Virtual, Yuk Nonton 5 Variety Show Bertema Travelling Ini

04 Juli 2021 09:00 | 6043 hits

DREAMERS.ID - Saat ini pemerintah kembali menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), di mana kegiatan perkantoran dilakukan di rumah atau WFH, restoran, mall juga di tutup hingga 20 Juli. Walaupun rindu jalan-jalan, harus tetap dirumah aja ya Dreamers. Untuk melepas rasa jenuh dirumah aja, berikut ini merupakan rekomendasi variety show bertema travelling.

1. Over Flowers

Ada beberapa series ‘Over Flowers’, yaitu ‘Grandpas Over Flowers’, dan dua spin-off ‘Nunas Over Flowers’ serta ‘Youth Over Flowers’ ada 11 musim yang hampir memiliki puluhan episode untuk ditonton.

Para pemain berkeliling menikmati budaya dan masakan yang ditawarkan di negara tujuan, serta pemandangan yang selalu menakjubkan, seperti di negara-negara Islandia, Austria, Afrika, dan Eropa Timur.

2. Battle Trip

Variety show yang pernah melakukan syuting di Indonesia ini memang sudah banyak digemari oleh penggemar. Acara ini mempertemukan 2 tim, dan saling mengadu lewat rencana perjalanan wisata, yang pemenangnya akan ditentukan lewat voting.

3. Traveller

Variety show yang tayang di JTBC ini memiliki konsep dimana para anggotanya melakukan perjalanan wisata dengan menggunakan ransel, ala backpacker gitu, Dreamers. Di musim pertama, acara ini dibawakan oleh Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol.

Di musim kedua, program ini dibintangi oleh Ahn Jae Hong, Kang Ha Neul, dan Ong Seong Wu.

4. House on Wheels

Variety show yang tayang secara perdana pada tahun 2020 ini menampilkan konsep di mana para membernya yaitu Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo, berkeliling Korea dengan menggunakan rumah portabel dan membawa tamu istimewa.

Namun karena jadwal yang bentrok, pada musim kedua Im Si Wan ditunjuk untuk menggantukan Yeo Jin Goo.

5. Hometown Flex

Variety show yang dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun ini sebenarnya mengunsung konsep yang seru dan baru, lewat mengunjungi daerah-daerah di Korea Selatan, dan memperkenalkan ciri khasnya.

Sayangnya, akibat pandemi COVID-19 program ini diberhentikan dan menyelesaikan episode terakhirnya pada 20 September 2020 lalu.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio