Dreamland
>
Film
>
Article

Kisah Cinta Second Lead di Drama ‘Imitation’ yang Tak Boleh Dilewatkan

02 Juli 2021 16:30 | 797 hits

DREAMERS.ID - Kisah Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So) dan Kwin Ryoc (diperankan oleh Lee Jun Young) di drama Imitation’  memang selalu menjadi hal dinantikan oleh penonton. Namun ada juga lho pasangan lain yang memiliki kisah cinta yang wajib untuk diikuti.

Ada kisah cinta dari Lee Yoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) dan Hyun Ji (diperankan oleh Lim Na Young) yang cukup miris . Lee Yoo Jin yang memiliki perasaan untuk Lee Ma Ha sejak dia masih trainee, dan Hyun Ji yang tidak bisa menahan perasaan pahit karena Lee Yoo Jin hanya memikirkan Lee Ma Ha.

Lalu ada romansa manis tapi lucu antara Ri Ah (diperankan oleh Minseo) dan Lee Hyun (diperankan oleh Hwiyoung SF9), keduanya pertama kali bertemu di studio produser Ha Seok (diperankan oleh Jo Jung Chi).

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Ri Ah sedang merekam lagu debut Tea Party dan Lee Hyun menjadi terpesona oleh vokalnya dan mengusulkan agar mereka berkolaborasi bersama. Namun, ditolak oleh Ri Ah karena ia tidak ingin terlibat dengan grup idolanya, SHAX.

Penonton kerap terhibur dengan tingkah keduanya yang menggemaskan dan sangat menantikan bagaimana perkembangan hubungan keduanya yang terbentuk melalui musik.

Produser ‘Imitation’ kemudian berbagi, “Romansa Lee Yoo Jin, Hyun Ji, Ri Ah, dan Lee Hyun akan memberikan hiburan dan meningkatkan perkembangan hubungan karakter di drama yang hanya tersisa empat episode lagi. Silakan saksikan untuk melihat bagaimana romansa mereka akan berakhir.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio