Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Fakta Drama ‘Imitation’, Gambarkan Kehidupan Nyata Idol K-Pop

01 Juli 2021 13:20 | 651 hits

DREAMERS.ID - Imitationmerupakan drama yang menggambarkan kehidupan nyata para idol K-Pop yang jarang diketahui oleh penggemar. Banyak pengetahuan yang akan kamu dapatkan saat menonton drama yang dibintangi oleh Jun U-KISS, Jiyeon T-ARA, hingga ATEEZ ini.

Berikut ini merupakan deretan fakta drama ‘Imitation’ yang dapat membuat kamu terkejut akan realita kehidupan idol K-Pop sebenarnya.

1. Persaingan dan Standart Kecantikan

Persaingan di industri K-Pop sangatlah berat, para idol akan berusaha melakukan berbagai macam cara agar penggemar mereka tetap setia, loyal, dan tidak berpindah kelain hati

Selain itu, industri K-Pop terkenal dengan standar kecantikan yang tinggi dan metode diet yang tidak sehat. Seperti dalam drama, SPARKLING harus melakukan penimbangan rutin agar berat mereka ideal, bahkan manajer menyuruh para member untuk mengembalikan berat badan mereka ke normal (55kg) dalam waktu 2 jam.

2. Jadwal Super Padat

Drama ‘Imitation’ juga memperlihatkan bagaimana idol K-Pop memiliki jadwal yang padat. Karnanya para idol kerap menderita kurang tidur dan sering menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat, seperti dalam perjalanan ke jadwal berikutnya.

3. Hubungan Antar Member

Dalam suatu grup para member selalu saling mendukung dan bertanggung jawab atas tindakan mereka. Namun kadang ada masalah jika tindakan tersebut mempengaruhi grup di masa depan.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Seperti Kwon Ryuk SHAX dan Yujin SPARKLING yang kerap bertemu, ada yang mendukung namun ada juga yang tidak ingin hubungan keduanya malah membahayakan grup ketika ketahuan oleh fans.

Hal yang sama terjadi dengan Maha Tea Party dan Kwon Ryuk ketika mereka berada di tempat yang sama.

4. Larangan dan Batasan Pacaran

Nah, skandal kencan memang masih cukup sensitif dikalangan para idol dan juga fans. Ada fans yang mendukung, namun ada juga yang tidak menginginkan idol mereka berkencan.

Seperti Kwon Ryuk dan Maha yang hampir kehilangan karir mereka karena rumor kencan keduanya yang sampai di telinga penggemar. Keduanya pun harus saling menjaga jarak dan bersikap tidak peduli satu sama lain.

5. Budaya penggemar

Sama seperti di kehidupan nyata, penggemar kerap melayangkan protes jika idol tidak bertindak sesuai dengan keinginan fans. Kadang hal ini membuat idol tertekan lho. Namun ada juga penggemar yang membel idol mereka habis-habisan yang bikin terharu.

Seperti dalam ‘Imitation’, ketika fans tidak setuju pada hubungan Kwon RYuk dan Maha, mereka akan melalukan protes samapi SHAX meminta maaf.

Namun ada juga penggemar yang berusaha keras untuk melindungi idol mereka dengan berjaga di kamar hotel agar idol mereka terhindar dari sasaeng. Bahkan mereka kerap membuat project untuk menunjukkan rasa cintanya pada idol.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio