Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Fakta Bae In Hyuk yang Jarang Diketahui

01 Juli 2021 12:00 | 1330 hits

DREAMERS.ID - Aktor rookie Bae In Hyuk saat ini tengah menjadi perbincangan netizen lewat perannya di drama ‘My Roommate is Gumiho’ dan ‘At a Distance Spring is Green’ sebagai Nam Soo Hyun.

Tentunya banyak penggemar yang kepo nih tentang pemain dari web drama ‘Kiss Goblin’ tersebut. Berikut ini merupakan deretan fakta tentang Bae In Hyuk yang jarang kamu ketahui.

1. Memiliki MBTI ENFP-T

Bae In Hyuk mengungkapkan bahwa ia melakukan tes MBTI dan mendapatkan hasil ENFP-T atau juru kampanye. Kepribadian ini memiliki jiwa bebas dan biasanya bersemangat, tetapi alih-alih hanya menikmati sensasi, hubungan sosial dan emosional.

Ia mengaku bahwa dia tidak merasa sulit untuk memperkenalkan dirinya kepada sekelompok orang, dirinya juga merupakan orang yang berantakan, kadang-kadang sedikit murung, dan sangat khawatir tentang bagaimana tindakannya akan mempengaruhi orang lain juga.

2. Suka Berolahraga

Tubuh atletisnya ternyata didapat karena hobinya yang suka berolahraga, dimulai dari sepak bola, baseball, baket, hingga bowling. Ia bahkan dapat mencetak sekitar 190 sampai 200 poin.

Ia juga pernah menyukai Manchester United tetapi beralih ke Tottenham karena Son Heung Min. Pemain sepak bola Korea favoritnya sejak kecil adalah Ki Seong Yong yang saat ini bermain untuk klub K League 1 FC Seoul.

Baca juga: Kata Bae In Hyuk Soal Rumor Pacaran dengan Lee Se Young

3. Suka Me Time

Bae In Hyuk mengatakan bahwa ia suka pergi sendirian dan memikirkan banyak hal seperti masa depannya, dan juga bagaimana cara menjadi orang yang baik. Bahkan ketika hari libur ia tidak bisa pergi bersama keluarganya dan memilih pergi sendiri. Ia juga suka makan di restoran sendirian dan menikmatinya.

4. Memiliki Lesung Pipi yang Manis

Visual Bae In Hyuk memang selalu membuat penggemar senyum-senyum sendiri, terutama lesung pipinya yang menawan. Aktor kelahiran 4 April 1998 tersebut mengakui bahwa ciri fisik terbaiknya adalah lesung pipit dan dagunya, tapi dia berpikir bahwa kakinya adalah yang terburuk.

Alasannya karena ia sering bermain sepak bola dan membuat kakinya menjadi cepat tebal, yang tidak selalu dianggap sebagai hal terbaik di Korea Selatan.

5. Bucin Dengan Anjingnya

Bae In Hyuk semakin membuat penggemar gemas ketika mengetahui bahwa ia merupakan pecinta hewan, terutama anjingnya yang bernama Choco. Bahkan In Hyuk memasang foto Choco sebagai wallpaper handphone-nya.

Ia juga pernah melakukan panggilan video dan mengatakan bahwa ia merindukan Choco. Siapa nih yang pengen dikangenin juga?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio