Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Harga Outfit Minnie (G)I-DLE di 'So Not Worth It’ (Part 1)

30 Juni 2021 18:30 | 2855 hits

DREAMERS.ID - Minnie (G)I-DLE sukses melakukan debut aktingnya lewat drama sitkom So Not Worth It pada 18 Juni lalu. Karakternya sebagai Minnie pun langsung menarik perhatian penonton terutama gaya pakaiannya yang selalu menonjol.

Berikut ini merupakan deretan outfit beserta harga pakaian Minnie di drama tvN tersebut.

1. Kardigan Imici

Penampilan ikoniknya yang langsung menarik perhatian saat dirilisnya poster individu. Minnie memakai cardigan keluaran Imici seharga $79 USD atau sekiatar 1,1 juta rupiah.

2. Kardigan Targetto

Kardigan lainnya yang dipakai Minnie berada dari Targetto Gingham Check Cardigan berwarna ungu pastel seharga $74 USD atau sekitar 1 juta rupiah.

3. Luvistrue Knit & Rocci Rocci Skort

Baca juga: Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

Pakaian lucu ala Korea ini berasal dari Luvistrue PO Heart Knit berwarna Ivory dengan harga $57 USD atau sekitar 827ribu rupiah. Ditambah dengan rok celana dari Rocci Rocci seharga $42,70 USD atau sekitar 619ribu rupiah.

4. GRIMEY Denim Shorts

Tidak selalu tampil feminim, Minnie juga kerap tampil tomboy dengan celana pendek denim dari GRIMEY seharga $62 USD atau sekitar 900ribu rupiah, ditambah dengan perpaduan jaket kulit berwarna hitam.

5. Jaded London Hoodie

Minnie juga sering menunjukkan fashion dengan warna yang terkesan menabrak, salah satunya Hoodie oversized bermotif tie-dye paisley dari Jaded London yang diketahui berharga $103 USD atau sekitar 1,4 juta rupiah.

6. Romantic Crown Knit

Minnie juga pernah terlihat memakai Sunday Syndrome Classic V Neck Knitwear berwarna oatmeal dari Romantic Crown seharga $70 USD atau sekitar 1 juta rupiah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio