Dreamland
>
Musik
>
Article

Daftar Idol yang Comeback di Minggu Pertama Juli 2021

30 Juni 2021 16:30 | 6620 hits

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Juli, ada sederet idola K-Pop yang akan melakukan comeback yang patut diantisipasi. Inilah deretan idol yang comeback sepanjang minggu pertama bulan Juli:

CIX

CIX akan merilis lagu baru berjudul 'TESSERACT' yang diproduseri oleh Hui Pentagon dan Minit. Merilis konsep film pada 27 Juni kemarin, lagu ini akan dirilus tepat pada 1 Juli 2021 pukul 6 sore waktu setempat.

Even of Day

Unit grup dari Day6, Even of Day yang beranggotakan YoungK, Wonpil dan Dowoon ini akan merilis mini album kedua bertajuk 'Right Through Me' pada 5 Juli 2021.

Soyeon (G)I-DLE

Leader dari (G)I-DLE, Soyeon yang telah debut solo pada 2017 lalu akan comeback dengan solo album bertajuk 'Windy' dengan lagu andalan 'BEAMBEAM' yang akan dirilis pada 5 Juli 2021.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

SF9

Usai mengikuti kompetisi Mnet 'Kingdom', SF9 akan merilis mini album ke sembilan bertajuk 'Turn Over'. Mereka akan merilis lagu utama 'Tear Drop' pada 5 Juli 2021.

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun akan kembali dengan proyek musik musim panas yang masih jadi bagian 2021 Season Project. Dia akan merilis lagu 'Together' pada 5 Juli 2021.

Taeyeon SNSD

Taeyeon juga dijadwalkan akan merilis lagu 'Weekend' pada 6 Juli 2021. Ini menjadi comeback solo pertama Taeyeon dalam waktu sekitar delapan bulan sejak mini album keempatnya 'What Do I Call You' yang dirilis Desember lalu.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio