Dreamland
>
Film
>
Article

Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan Juli (Part 2)

02 Juli 2021 15:00 | 635 hits

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Juli tentunya akan ada drama Korea terbaru dari berbagai genre yang akan menghibur penonton. Dimulai dari drama aksi, romance, hingga fantasi dengan suasana yang baru dan alur yang unik

Berikut ini merupakan deretan drama terbaru yang akan tayang pada bulan Juli bagian kedua, ada yang kamu tunggu?

1. The Witch’s Diner

Drama yang dijadwalkan tayang pada 16 Juli ini menceritakan tentang Jo Hee Ran (diperankan oleh Song Ji Hyo) seorang penyihir yang juga memiliki restoran misterius yang menyediakan makanan untuk mengabulkan keinginan orang-orang, meskipun itu harus mengorbankan nyawa.

Drama ini juga dibintangi oleh Nam Ji Hyun, Chae Jong Hyeop, Yoon Da Young, dan Ahn Eun Jin yang akan tampil sebagai cameo. Drama ini juga hanya memiliki 8 episode saja.

2. Blue Birthday

Menceritakan tentang Oh Ha Rin (diperankan oleh Yeri Red Velvet) yang kehilangan cinta pertamanya pada 10 tahun lalu. Dia ingin mengaku pada Ji Seo Jun (diperankan oleh Hongseok PENTAGON) pada hari ulang tahunnya, tetapi Seo Jun ditemukan bunuh diri. Web drama ini akan tayang pada 22 Juli 2021.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

3. Kingdom: Ashin of the North

Tentunya penggemar drama Kingdom sudah menantikan musim keduanya yang akan tayang pada 23 Juli. Di musim kedua, drama ini akan menceritakan tentang latar belakang dari karakter kelompok misterius Lee Chang (diperankan oleh Ju Ji Hoon) yang bertemu dalam perjalanan mereka ke utara untuk menemukan asal-usul penyakit.

Ashin (diperankan oleh Jun Ji Hyun) akan mengungkap misteri di balik identitasnya, hingga apa yang terjadi pada Ashin di masa lalu dan bagaimana nasib kedua karakter terjalin.

4. Police University

Mengisahkan tentang Yoo Dong Man (diperankan oleh Cha Tae Hyun) yang memiliki 20 tahun pengalaman bekerja sebagai detektif kejahatan kekerasan dan sebagai anggota tim investigasi cyber.

Ia kemudian bertemu dengan Kang Sun Ho (diperanka oleh Jung Jin Young), seorang hacker yang akhirnya menjadi mahasiswa tahun pertama di Police University. Serta ada Oh Kang Hee (diperankan oleh Krystal), mahasiswi tahun pertama di Police University.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio