Dreamland
>
Musik
>
Article

SM Entertainment Akan Gelar Acara Amal SMile Music Festival 2021

30 Juni 2021 11:45 | 390 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment diketahui memiliki badan amal bernama SMile yang sudah berdiri sejak 2014 silam. Di tahun ini, mereka akan menggelar konser musik SMile Music Festival 2021 untuk calon musisi.

SMile Music Festival ini akan diadakan untuk ketujuh kalinya sejak 2015, yang mana bagian dari program kontribusi sosial SM untuk mendukung kaum muda mengembangkan impian mereka melalui musik bahkan dalam keadaan sulit.

Acara SMile Music Festival diperuntukkan bagi tim tari dan vokal yang beranggotakan kurang dari lima orang, berusia 14-19 tahun, yang telah aktif berpromosi di sekolah, lembaga, dan organisasi nasional selama lebih dari lima bulan.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi SMTOWN dan situs web resmi SMile Music Festival (smilesmf.kr).

Tim final yang terpilih juga akan diberikan pelatihan dance dan vokal berbasis online selama tiga bulan masa latihan. Dan diberikan berbagai perlengkapan seperti laptop dan action camera untuk edukasi online. Serta diberikan kesempatan untuk memiliki tim video kinerja khusus dan pemotretan profil profesional.

Sementara itu, SM Entertainment melalui SMile secara aktif melakukan kegiatan kontribusi sosial, termasuk kegiatan sukarela rutin untuk eksekutif dan karyawan, donasi bakat, dan pendidikan musik untuk anak-anak di Asia dan Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio