Dreamland
>
Artis
>
Article

Cantik No Debat, Inilah Visual Girl Group K-Pop Dari Setiap Generasi

30 Juni 2021 15:40 | 2282 hits

DREAMERS.ID - Kata ‘visual’ dalam dunia K-Pop memang sudah tidak asing lagi dikalangan penggemar K-Pop. Bahkan istilah ini telah ada sejak K-Pop generasi pertama yang debut pada tahun 90-an.

Berikut ini merupakan visual girl group dari empat generasi, banyak dari SM Entertainment.

1. Eugene S.E.S

Pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini telah dijuluki sebagai visual dari girl grup naungan SM Entertainment, S.E.S yang debut pada tahun 1997, sekaligus visual pada generasi pertama.

Menolak tua, Eugene masih terlihat cantik diusianya yang telah memasuki 40 tahun. Saat ini ia sedang fokus pada perannya sebagai Oh Yoon Hee di drama ‘Penthouse’.

2. Yoona SNSD

Baca juga: Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran dan Kuatkan Pasangan yang Kehilangan Calon Bayi

Memasuki generasi kedua, tentunya visual Yoona SNSD tidak lekang oleh waktu bahkan hingga sekarang. Fyi, Yoona juga pencetus pertama center di grup yang tidak dapat tergantikan.

3. Irene Red Velvet

SM Entertainment dikenal sebagai agensi taman bunga, dimana dalam grup yang didebutkan selalu berisi visual yang mengagumkan. Di generasi ketiga, ada Irene dari Red Velvet yang disebut memiliki aura bangsawan dan wajahnya yang awet muda memasuki usia 30 tahun.

4. Jisoo BLACKPINK

Girl grup naungan YG Entertainment ini debut di tahun 2016, dan membuat BLACKPINK masih berada di generasi 3.5 atau pertengahan generasi 3 menuju generasi 4. Menjadi member paling tua, visual Jisoo juga tidak main-main, bahkan sebelum debut ia memiliki wajah yang cantik meskipun tanpa sentuhan make-up.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio