Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Brave Girls Akan Ambil Langkah Hukum untuk Komentar Jahat

29 Juni 2021 12:00 | 545 hits

DREAMERS.ID - Agensi Brave Girls telah mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum. Pada tanggal 28 Juni, Brave Entertainment merilis pernyataan tersebut melalui laman fan cafe resmi girl group tersebut.

Dalam pernyataannya, agensi mengatakan, “Kami baru-baru ini menemukan banyak postingan pencemaran nama baik dengan fitnah jahat, penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar, serangan pribadi, dll. tentang artis agensi kami.”

“Mengenai hal ini, kami telah selesai mengumpulkan bukti putaran pertama berdasarkan pemantauan dan informasi internal perusahaan, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum melalui firma hukum untuk melindungi artis agensi kami dari tindakan jahat.”

Baca juga: Brave Girls Tampil Perdana dengan Nama Baru BB Girls di Dream Concert 2023

“Kami akan terus mengambil tindakan hukum secara teratur untuk tindakan jahat terhadap artis agensi kami seperti fitnah jahat, peredaran informasi palsu, serangan pribadi, dll. melalui pemantauan dan informasi yang berkelanjutan, dan sama sekali tidak akan ada keringanan hukuman.”

“Jika Anda menemukan pelanggaran seperti serangan jahat tentang artis agensi kami, silakan kirim kiat ke akun resmi Brave Entertainment untuk tindakan hukum (brave.protect@gmail.com). Brave Entertainment akan selalu berusaha keras untuk melindungi artis agensi kami. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio