Dreamland
>
Musik
>
Article

MSG Wannabe ‘Foolish Love’ Raih Perfect All-Kill, ‘Only You’ Mengikuti

29 Juni 2021 11:30 | 1153 hits

DREAMERS.ID - MSG Wannabe telah menaklukkan chart musik Korea dengan meraih predikat Perfect All-Kill! Terdiri dari dua sub-unit M.O.M dan JSDK, mereka merupakan grup proyek yang dibentuk oleh Yoo Jae Suk melalui variety show-nya MBC ‘Hangout with Yoo’.

Pada 29 Juni pukul 7:30 pagi KST, lagu unit MSG Wannabe M.O.M ‘Foolish Love’ mencapai Perfect All-Kill di iChart Instiz, yang berarti telah menempatkan No. 1 di chart harian dan 24Hits Melon, chart harian dan realtime Genie and Bugs, chart 24 jam FLO, chart harian VIBE, serta chart mingguan dan realtime iChart.

Sementara lagu unit MSG Wannabe JSDK ‘Only You’, mengikuti di belakang dengan menempati posisi No. 2 di semua chart musik.

Baca juga: 10 Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2021 versi Gallup, Cek Ada Favorit-mu?

MSG Wannabe M.O.M terdiri dari member Parc Jae Jung, Ji Suk Jin, Wonstein, dan KCM, dan lagu mereka ‘Foolish Love’ adalah lagu R&B dengan tempo sedang yang dibuat oleh produser hits Park Geun Tae.

Sedangkan MSG Wannabe JSDK terdiri dari member Kim Jung Min, Lee Dong Hwi, Lee Sang Yi, dan Simon Dominic. ‘Only You’ adalah lagu R&B kontemporer yang diproduksi oleh Naul dan Young Jun Brown Eyed Soul.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio