Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Masuk Chart Billboard 200 untuk Pertama Kalinya dengan ‘Your Choice’

29 Juni 2021 10:15 | 638 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN untuk pertama kalinya berhasil masuk dalam chart Billboard 200. Ini merupakan salah satu chart utama mingguan di Billboard yang menampilkan daftar album paling populer di Amerika Serikat.

Pada tanggal 28 Juni waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album terbaru SEVENTEEN ‘Your Choice’ telah debut di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 15.

Mini album yang dirilis pada 18 Juni lalu itu terjual sebanyak 21.900 unit dan juga menduduki puncak chart Billboard Top Album Sales. Ini adalah peringkat pertama SEVENTEEN di Billboard 200, dan langsung masuk dalam Top 20.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

‘Your Choice’ telah mengambil alih tangga lagu domestik dan global sejak dirilis, memecahkan rekor penjualan hari pertama SEVENTEEN sendiri, dan mencapai status “million seller” keempat grup dalam waktu kurang dari seminggu.

Selain itu, ‘Your Choice’ juga menetapkan rekor penjualan album minggu pertama tertinggi di Korea pada tahun 2021 sejauh ini, mendapatkan double crown di tangga lagu Gaon, dan peringkat tinggi di tangga lagu Oricon.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio