Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Dream Enerjik Sambut Masa Depan di MV 'Hello Future'

28 Juni 2021 18:25 | 1133 hits

DREAMERS.ID - NCT Dream resmi merilis album bertajuk Hello Future dengan lagu andalan berjudul sama, pada 28 Juni pukul 6 sore KST. Ini merupakan album repackage pertama boy group termuda asuhan SM Entertainment itu. 

Hello Future adalah lagu dance hip hop upbeat dengan suara synth yang kuat dan twist ritme trap. Lagu yang energik ini memiliki pesan harapan untuk mengatasi perjuangan untuk tumbuh bersama dengan cinta dan kepercayaan.

Liriknya mendorong pendengar untuk mengatasi bekas luka konflik dan terus tumbuh dengan masa depan yang lebih penuh harapan, di mana cinta dan iman yang kita miliki untuk satu sama lain akan menjadi lebih bersinar bahkan lebih cerah.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Pesan positif dari lagu tersebut dipadukan dengan video musik yang penuh warna, menampilkan penampilan dance yang energik dan chemistry yang menawan dari para anggota yang tampil sangat ceria.

Dalam album repackage Hello Future terdapat tiga lagu baru, termasuk Life Still Goes On dan Bungee. Sebelumnya, NCT Dream sudah membawakan lagu Hello Future di program KBS Music Bank.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio