Dreamland
>
Film
>
Article

Anti Bingung, Simak Alur Hubungan Karakter di Dunia Dystopian Drama 'The Devil Judge'

28 Juni 2021 10:40 | 1329 hits

DREAMERS.ID - Pada 3 Juli mendatang, tvN akan menayangkan drama terbarunya berjudul The Devil Judge yang dinjntangi oleh Ji Sung, Jinyoung GOT7, Kim Min Jung, dan Park Gyu Young. Pihak tvN juga telah merilis bagan hubungan karakter yang memetakan jaringan kompleks antar karakter.

Baru bagi cerita drama Korea, The Devil Judge mengambil tempat dunia dystopian alternatif Korea di mana persidangan diadakan dengan seluruh bangsa berpartisipasi melalui siaran langsung ruang sidang.

Di masa kacau tersebut, karakter hakim kepala Kang Yo Han yang diperankan oleh Ji Sung menimbulkan pertanyaan. Apakah ia sesungguhnga pahlawan rakyat atau iblis yang memakai topeng hukum?

Menurut grafik, Kang Yo Han telah mengambil “ketertarikan” pada Kim Ga On (Jinyoung GOT7), seorang hakim asosiasi di ruang sidang yang sama. Tetapi di sisi lain, Kim Ga On justru memandang hakim kepala dengan “kecurigaan.”

Kim Ga On juga memiliki hubungan dengan Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young), seorang detektif polisi di tim investigasi. Kim Ga On menganggapnya sebagai "teman masa kecil," tetapi hubungan Yoon Soo Hyun sepertinya menyimpan perasaan sendiri.

Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah, direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial. Hubungannya dengan Kang Yo Han adalah "obsesi". Sebaliknya, Kang Yo Han menganggap Jung Sun Ah sebagai "musuh bebuyutan."

Baca juga: 5 Karakter Polisi Wanita Tangguh di Drama Korea yang Begitu Membekas

Hubungan Jung Sun Ah lainnya termasuk kepada Seo Jung Hak, ketua yayasan tanggung jawab sosial, dan Jae Hee (Lee So Young), sekretarisnya. Sebagai direktur yayasan tanggung jawab sosial, Jung Sun Ah memiliki banyak koneksi politik dan perusahaan yang kuat.

Koneksinya termasuk Heo Joong Se (Baek Hyun Jin), presiden negara, dan istrinya, Do Yeon Jung; Cha Kyung Hee (Jang Young Nam), Menteri Kehakiman, dan suaminya, Lee Jae Kyung; Park Doo Man, presiden Saram Media Group, dan istrinya, Pi Hyang Mi; dan Min Yong Shik, presiden Grup Minbo, dan istrinya, Kim Sang Sook.

Bagan kedua melihat lebih dekat anggota keluarga Kang Yo Han dan orang lain yang terlibat di ruang sidang. Ini termasuk Min Jung Ho (Ahn Nae Sang), seorang hakim Mahkamah Agung, yang sangat dipercaya oleh Kim Ga On.

Oh Jin Joo (Kim Jae Kyung) adalah sesama hakim asosiasi Kim Ga On, yang mana Kang Yo Han menganggapnya sebagai "rekan kerja", tetapi Oh Jin Joo menganggapnya sebagai "menguntungkan."

Menariknya, ada karakter misterius bernama “K”, yang didefinisikan sebagai pembantu Kang Yo Han. Keluarga Kang Yo Han, yang tidak digambarkan, yakni pengasuh bernama Ji Young Ok, ayah bernama Kang Ji Sang, saudara tiri bernama Kang Yi Sak, dan keponakan bernama Elia.

Meskipun Kang Yo Han menganggap orang ini sebagai keponakan, hubungan Elia dengan Kang Yo Han didefinisikan sebagai “kebencian.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio