Dreamland
>
Film
>
Article

Simak 5 Fakta Menarik Drama ‘Nevertheless’ Dibintangi Song Kang dan Han So Hee

26 Juni 2021 15:00 | 1644 hits

DREAMERS.ID - Drama ‘Nevertheless’ saat ini menjadi drama Korea romantis yang paling banyak dibicarakan oleh penggemar drama Korea. Terutama kata-kata ikonik Song Kang, ‘Maukah kamu melihat kupu-kupu?’

Namun, kamu juga harus menantikan kisah cinta antara kedua karakter, Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) yang tidak biasa dan juga relate dengan kehidupan nyata. Berikut ini hal menarik dari drama ‘Nevertheless’.

1. Adaptasi Dari Webtoon Populer

'Nevertheless’ merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Sutradara Kim Ga Ram dan Han So Hee juga mengatakan bahwa mereka adalah penggemar webtoon aslinya. Kim Ga Ram kemudian ingin membuatnya menjadi drama agar dapat menyampaikan pesan realistis tentang cinta dan hubungan.

2. Kisah Cinta yang Realistis


Image Source: Netflix

Kebanyakan drama Korea kerap menampilan cerita khayalan dibandingkan dengan realita sebenarnya. ‘Nevertheless’ juga menyelipkan beberapa momen manis, tapi lebih menunjukkan sisi realistis dalam hubungan percintaan.

Song Kang menyampaikan ketertarikannya, dan berkata, “Ada hal-hal manis yang penonton biasa nikmati dari kisah cinta anak muda, tetapi ada juga hal-hal lain yang membedakan cerita ini dan membuatnya menonjol”.

3. Karakter yang Relatable


Image Source: Netflix

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Sutradara Kim Ga Ram kemudian berbicara tentang judul drama yang relatable bagi penonton. Dia menjelaskan bahwa meskipun tahu akan terluka, kamu tetap bisa jatuh cinta dengan seseorang. ‘Nevertheless’ sendiri menggambarkan kisah cinta yang terjadi walau ada risiko patah hati dan putus asa.

Han So Hee juga berkomentar mengenai bagaimana ia berharap penonton dapat melihat sisi relateble dari karakternya dan bagaimana ia ingin menjadi realistis dan tampak apa adanya dalam menggambarkan emosi karakternya.

4. Pemilihan Pemain yang Sempurna


Image Source: Netflix

Sejak Song Kang dan Han So Hee diumumkan akan menjadi pemain utama, drama ini langsung menjadi perbincangan dikalangan netizen. Kim Ga Ram pun berbagi alasan mengapa ia memilih Song Kang dan Han So Hee menjadi pemeran utama.

“Ketika membaca webtoon aslinya, aku langsung memikirkan Song Kang dan Han So Hee. Untungnya, mereka sangat menyukai webtoon tersebut dan ingin bekerja sama denganku”.

5. Chemistry yang luar biasa


Image Source: Netflix

Sebelum merilis episode perdananya, pihak drama telah merilis foto-foto teaser yang menampilkan chemistry luar biasa antara Song Kang dan Han So Hee, terlebih keduanya merupakan artis kelahiran 1994. Keduanya juga mendapatkan pujian dari sang sutradara.

Selain itu, Song Kang juga memberikan sedikit spoiler, dengan mengatakan, “Ada banyak adegan yang menggetarkan hati di dalam drama kami”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio