Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Gedung Agensi Korea yang Dinilai Paling Mewah

26 Juni 2021 11:25 | 2653 hits

DREAMERS.ID - TMI News kembali merilis peringkat baru untuk gedung agensi Korea Selatan yang memiliki fasilitas dan interior yang mewah, dan tentunya akan sukses membuat kalian terkagum-kagum.

Dilansir dari TMI News, berikut ini merupakan deretan gedung agensi Korea yang dinilai paling mewah. Apa kabar dengan BIG 3?

1. YG Entertainment


Image Source: Allkpop

Posisi pertama ditempati oleh agensi yang menaungi BLACKPINK, BIGBANG, TREASURE, iKON, WINNER, hingga AKMU. Jika dulu YG Entertainment mengusung nuansa gelap, kini gedung baru tersebut terlihat indah dan terang. Dilengkapi oleh ruang bermain, supermarket, ruang produksi pribadi, dan juga restoran.

2. SM Entertainment


Image Source: @Korea JoongAng Daily

Agensi nomor 1 di Korea Selatan ini tidak pernah gagal dalam mendebutkan idol mereka, dimulai dari H.O.T, TVXQ, Super Junior, SNSD, EXO, hingga NCT. Gedung ini juga memiliki kafe, supermarket, museum, dan ruang latihan hingga produksi.

3. Rain Company


Image Source: Allkpop

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Diposisi ketiga ada agensi milik Rain, meskipun terlebilang masih sangat baru, RAIN sudah berhasil membuat perusahaannya hebat. Apalagi dengan masuknya Ciipher. Gedung ini dilengkapi dengan restoran, kafe, galeri, hingga salon.

4. JYP Entertainment


Image Source: Allkpop

Agensi yang juga masuk kedalam 3 agensi terbesar di Korea Selatan ini menduduki posisi keempat untuk gedung yang paling mewah. Agensi yang menaungi TWICE ini memiliki coffee shop, restoran, hingga 11 ruang produksi

5. Hook Entertainment


Image Source: @yoonkidd

Mantan agensi dari aktor Lee Seung Gi ini memang memiliki bentuk bangunan yang sederhana dibandingkan dengan agensi lainnya. Namun diketahui bahwa bangunan tersebut bernulai 24 juta dollar

Hook Entertainment adalah rumah mantan Lee Seung Gi tapi sekarang rumah aktris pemenang Oscar Youn Yuh Jung dan penyanyi-penulis lagu Lee Sun Hee. Meskipun bangunannya mungkin terlihat sederhana, sebenarnya bernilai sekitar 24 juta dollar atau sekitar 346 miliar rupiah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio