Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Baru A.C.E Puncaki iTunes Dunia

25 Juni 2021 11:00 | 558 hits

DREAMERS.ID - Boy group A.C.E baru saja resmi comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk SIREN:DAWN. Mini album tersebut sukses membuat gebrakan di chart musik di seluruh dunia.

Pada 23 Juni, A.C.E meluncurkan mini album SIREN:DAWN, dengan lagu utama berjudul Higher. Tak lama setelah dirilis, album tersebut naik ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Per tanggal 25 Juni pukul 19:45 KST, mini album SIREN:DAWN telah mencapai No. 1 tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 12 wilayah berbeda, termasuk Belarus, Brasil, Ekuador, Indonesia, Norwegia, Peru, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Malaysia, Portugal, dan Filipina.

Baca juga: Kim Byeongkwan A.C.E Akan Wamil di Divisi Elit KATUSA, Ini Tanggal Masuknya

Dalam mini album SIREN:DAWN terdapat total lima lagu yakni INTRO: We Fall Down, Atlantis, Higher, Chasing Love, dan Story. Lagu utama Higher adalah lagu dramatis dengan campuran genre future bass dan progressive house.

Dalam MV Higher, A.C.E diceritakan meraih langit untuk mencapai bulan dan menangani pasang surut. Sesuai dengan makna liriknya yang menggambarkan tentang mengejar keinginan meskipun ada ketakutan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio