Dreamland
>
Artis
>
Article

Kata TXT Soal Julukan Grup Perwakilan K-Pop Generasi Saat Ini

24 Juni 2021 10:30 | 824 hits

DREAMERS.ID - Boy group TXT menghiasi majalah Dazed dengan pemotretan mereka yang bright dan youthful. Sementara dalam wawancaranya, para member berbicara tentang album baru mereka dan julukan ‘4th-generation it boys’ dari K-Pop.

TXT berpose untuk majalah tepat sebelum comeback dengan album terbaru mereka ‘The Chaos Chapter: FREEZE’, yang menampilkan lagu utama ‘0X1=LOVESONG (I Know I Love You)’ featuring Seori.

Mengekspresikan kebanggaan dalam musik baru mereka, TXT berkata, “Para member secara pribadi berpartisipasi dalam memproduksi album, dan album ini terdiri dari lagu-lagu yang musik dan liriknya kami tulis secara pribadi. Kami dapat dengan yakin mengatakan bahwa kami berusaha keras untuk mempersiapkan album ini.”

TXT juga mengungkapkan bahwa mereka sangat percaya diri dengan album dan penampilan mereka untuk comeback terbaru. “Kami selalu melakukan ini sampai batas tertentu, tetapi kami terutama lebih memperhatikan penampilan kami untuk putaran promosi ini,” jelas para member.

Mereka menambahkan, “Dan meskipun serius dengan penampilan kami, kami juga mencoba untuk menunjukkan diri kita bersenang-senang di atas panggung. Ini adalah comeback di mana kami penuh dengan antisipasi dan kegembiraan, tanpa kekhawatiran atau kegugupan.”

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

TXT sering disebut sebagai "4th-generation it boys" dari K-Pop, dan masing-masing member secara bergiliran membagikan pemikirannya tentang julukan tersebut. Soobin berkomentar, “Ini adalah gelar yang lebih dari yang pantas kami dapatkan, dan kami berterima kasih untuk itu."

"Gagasan bahwa kami mewakili satu generasi membuatku merasa sangat bangga, dan itu juga membuatku berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi.”

Huening Kai dengan antusias menambahkan, “Sungguh luar biasa! Itu membuatku merasa seperti kita selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan kita.” Yeonjun setuju, “Ini memberiku sensasi. Dan itu juga membuatku merasa harus bekerja lebih keras lagi.”

Beomgyu menimpali, “Kami harus bekerja lebih keras untuk MOA [fandom TXT], yang memberi kami gelar seperti ini,” dan Taehyun menambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk mempertahankan gelar itu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio