Dreamland
>
Artis
>
Article

Ada Staf Positif, Minnie (G)I-DLE Karantina Mandiri di Thailand

23 Juni 2021 17:35 | 687 hits

DREAMERS.ID - Penggemar girl group (G)I-DLE dibuat khawatir dengan kabar Minnie kontak dengan staf yang positif COVID-19. Agensi yang menaunginya pun memberikan kabar baik bahwa Minnie tidak terpapar virus.

Pada Selasa (23/6), Cube Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Minnie telah menjalani tes corona setelah salah satu anggota staf yang bekerja dengan Minnie di Thailand didiagnosis dengan COVID-19 di tanggal 20 Juni.

Oleh karena itu, Minnie mengunjungi rumah sakit pada pagi hari tanggal 22 Juni untuk menjalani tes PCR, dan telah menerima hasil negatif pada tanggal 23 Juni. Kini, Minnie menjalani karantina mandiri sesuai aturan yang berlaku.

Baca juga: Yuqi dan Minnie (G)I-DLE Pernah Sukai Cowok yang Sama Saat Jadi Trainee

"Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Kami akan mengikuti pedoman dari pemerintah Thailand dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis," jelas agensi.

Sementara itu, Minnie sukses menerima pujian atas aktingnya melalui sitkom Netflix So Not Worth It yang mulai tayang pada pekan lalu. Cewek berusia 23 tahun tersebut sudah berada di Thailand sejak bulan Maret.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio