Dreamland
>
Artis
>
Article

Jeongyeon TWICE Bicara Soal Hobi Baru Hingga Kesehatannya Saat Ini

23 Juni 2021 11:00 | 740 hits

DREAMERS.ID - Jeongyeon TWICE menghiasi majalah Esquire edisi terbaru dengan auranya yang chic. Pada sesi wawancara, ia membahas tentang kondisi kesehatannya saat ini, yang mana sempat membuat penggemar khawatir.

Seperti yang diketahui, Jeongyeon hiatus dari kegiatan TWICE sekitar satu tahun karena mengalami gangguan kecemasan. Sempat absen di comeback lalu, Jeongyeon kembali dalam peluncuran album baru TWICE musim panas ini.

Jeongyeon berkomentar, "Aku sangat senang akhirnya bisa menyapa penggemarku setelah sekian lama, melalui pemotretan ini." Dia melanjutkan, "Sangat menyenangkan untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku."

Baca juga: Jeongyeon Akan Absen dari Konser TWICE karena Masalah Kesehatan

Ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan setelah pandemi berakhir, Jeongyeon memilih berkemah. Dia bahkan menyebutkan bahwa dia baru-baru ini mulai mengumpulkan peralatan berkemah satu per satu, “Aku pernah pergi berkemah bersama keluarga Jihyo. Sangat menyenangkan saat itu.”

Jeongyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya, Once, yang memberinya banyak perhatian dan cinta selama masa hiatus. "Terima kasih banyak telah menungguku. Aku sehat dan baik-baik saja. Aku harap kalian akan menantikan aktivitasku di masa depan."

Adik dari aktris Gong Seung Yeon ini juga menyampaikan pesan kepada anggota TWICE, dengan mengatakan, "Terima kasih telah bekerja sangat keras tanpa kehilangan tujuan awal kalian. Terima kasih banyak untuk selalu mendukung satu sama lain. Aku mencintaimu."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio