Dreamland
>
Artis
>
Article

Melihat Makna Tato Jungkook BTS (Part 1)

21 Juni 2021 17:10 | 1245 hits

DREAMERS.ID - Member termuda BTS, Jungkook tampil berbeda dengan pesona yang berubah sejak menginjak usia dewasa. Salah satunya perubahan gayanya dengan tato-tato yang ada di tubuhnya. Simak yuk arti tato Jungkook berikut ini:

0613 dan Emoji Hati

Jungkook memiliki tato yang cukup banyak di bagian tangan. Terdapat tatoo angka 0613 di bagian dekat jempol. Tato ini memiliki arti 13 Juni yang merupakan tanggal BTS debut. Sedangkan simbol hati berwarna ungu mencerminkan borahae yang artinya I Purple You sebagai bentuk cintanya pada fans, ARMY.

Mahkota dan Emoji Wajah

Mahkota merujuk pada status BTS sebagai Raja K-Pop. Sementara emoji wajah tidak diketahui pasti artinya. Ini disebut merupakan emoji favorit Jungkook, atau sekadar detail gaya tambahan.

A.R.M.Y

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Selain bermakna mengukir nama penggemar, A.R.M.Y memiliki arti masing-masing tiap hurufnya. A yang bisa berarti V atau Kim Taehyung. R.M yang berarti Namjoon. MY berarti Min Yoongi atau Suga.

J dan tanda +++

J diyakini mewakili tiga member lain yakni Jin, Jungkook dan J-Hope. Diatas tulisan A.R.M.Y juga terdapat tanda +++ yang memiliki arti ikatan antara ARMY dan BTS.

Perisai

Tato di sisi kanan tangannya ini sebenarnya adalah logo ARMY BTS. Dia pertama kali terlihat dengan tato tersebut pada 19 September 2019.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio