Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Min Seok Jadi Mekanik Jenius di Drama Baru, Tayang Akhir Bulan Ini

21 Juni 2021 14:30 | 679 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Seok akan kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama terbaru Kakao TV berjudul Starting Today, Engine ON (judul literal). Ia akan beradu akting dengan Im Hyeon Joo, aktris yang populer lewat acara Heart Signal 2.

Drama Starting Today, Engine ON akan menceritakan tentang seorang montir mobil dan pertumbuhannya saat ia terjerat dalam berbagai insiden dan bertemu dengan orang yang beragam.

Kim Min Seok berperan sebagai mekanik mobil jenius Cha Dae Hyun. Dia sangat bersemangat dan terampil dalam hal mobil tetapi canggung dengan cinta, tidak dapat mengungkapkan perasaannya untuk No Yu Hwa (Im Hyeon Joo).

Baca juga: Kim Min Seok Akan Jadi Cameo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

No Yu Hwa adalah manajer pusat layanan mobil. Dia cerdas dan ramah, tetapi hidup dengan rasa sakit dari insiden masa lalu yang tak terlupakan. Ini akan menjadi proyek akting pertama Im Hyeon Joo sebagai pemeran utama.

Drama Starting Today, Engine ON pun menjadi comeback akting Kim Min Seok setelah drama Kakao TV Lovestruck in the City, dengan total berjumlah empat episode yang akan tayang perdana pada 29 Juni pukul 8 malam KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio