Dreamland
>
Musik
>
Article

Dream Girls Unjuk Bakat dan Aksi Menawan di Dreamers Showcase

21 Juni 2021 12:15 | 1585 hits

DREAMERS.ID - Grup pendatang baru Dream Girls tampil dalam acara bincang-bincang musik Dreamers Showcase pada 17 Juni lalu. Girlband beranggotakan lima member ini baru saja debut dengan merilis single ‘Falling in Love’ pada bulan Mei lalu.

Dream Girls merupakan grup yang terbentuk dari kontes ‘Likee Star Idol’ yang diadakan oleh platform berbagi video Likee. Dari ratusan peserta, terpilihlah lima remaja perempuan berbakat, yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa.

Dalam Dreamers Showcase yang disiarkan langsung dari K-HUB, Hublife Jakarta, para member Dream Girls menceritakan pengalaman mereka selama masa pelatihan dan juga persiapan sebelum debut.

Baca juga: Permainan ‘Piano Dub’ Erikson Jayanto Hingga Cover Lagu IU di Dreamers Showcase

Dipandu DJ Fauzan, Dream Girls juga diuji kekompakannya dalam games yang seru. Tak hanya itu, girlband ini kemudian ditantang untuk menarikan lagu ‘After School’ yang dipopulerkan girl grup K-Pop Weeekly.

Akhirnya, Dream Girls menunjukkan kemampuan vokal dan dance mereka yang tak diragukan lagi sebagai pemenang kontes dengan membawakan lagu debut mereka ‘Falling in Love’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio