Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Song Kang Ungkap Merasa Nyaman Akting Bareng Han So Hee
19 Juni 2021 11:35 | 1419 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Juni, tim produksi drama JTBC Nevertheless menggelar sesi jumpa pers yang dihadiri oleh kedua pemain utama serta sutradara. Song Kang maupun Han So Hee mengungkapkan kesan beradu akting dalam drama ini.

Tentang kerja sama dengan Song Kang, Han So Hee berbagi, “Dia adalah salah satu pilihan casting penggemar bahkan sebelum drama diumumkan, kan? Saya pikir dia terlihat sangat mirip dengan karakternya. Saya pikir itu membantu saya membawa Na Bi lebih hidup juga."

"Song Kang adalah orang yang cerdas dalam kehidupan nyata juga. Dia memiliki daya tarik yang berbeda dari Park Jae Uhn. Getarannya yang polos dan menyegarkan dikombinasikan dengan Park Jae Uhn membuat karakternya lebih menarik," paparnya

Baca juga: 'Sweet Home 3' Rilis Trailer Pertempuran Terakhir Song Kang, Lee Do Hyun dan Lee Jin Wook

Song Kang berkomentar tentang alur cerita drama Nevertheless, “Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, saya pikir itu adalah drama kampus, tapi itu lebih seperti drama roman dengan twist yang berbeda. Saya suka bagaimana itu menunjukkan rasa manis dan kegembiraan romansa pada usia itu.”

Kemudian berbagi kesan akting bersama Han So Hee, “Saya pikir dia mirip dengan Yoo Na Bi di luar. Ekspresinya dan semuanya sangat mirip sehingga aku terkejut. Han So Hee adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang santai dan menyegarkan."

"Dia sangat baik dalam apa yang dia lakukan. Dia juga sangat fleksibel. Tidak peduli apa yang saya lakukan, dia mengikutinya, jadi nyaman untuk syuting dengannya," ungkapnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio