Dreamland
>
Film
>
Article

5 Aktris Ini Nyanyikan OST Drama yang Dibintanginya Sendiri

18 Juni 2021 16:00 | 4863 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya jago berakting, sejumlah aktris populer Korea Selatan ini menunjukkan diri sebagai seorang multitalenta. Mereka juga memiliki kemampuan bernyanyi dan bahkan mengisi sendiri OST drama yang mereka bintangi:

Park Shin Hye

Park Shin Hye memiliki kemampuan vokal yang tidak perlu diragukan. Dia telah menyanyikan berbagai OST drama yang dibintanginya seperti 'Without Words' (Drama You're Beautiful), 'Love is Like a Snow (Drama Pinocchio) dan 'I Will Forget You (Drama Hearstrings).

Park Bo Young

Aktris kelahiran 12 Februari 1990 yang bertubuh mungil ini juga memiliki kemampuan vokal yang baik. Dia mengisi beberapa OST drama yang dibintangunya sendiri seperti 'Leave' (Drama Oh My Ghost), 'My Prince (Film A Warewolf Boy).

Suzy

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Merupakan salah satu mantan member girlgrup MISS A asuhan JYP Entertainment, Suzy yang kini bersolo karir dan lebih dikenal sebagai aktris pernah mengisi OST dramanya sendiri yakni 'Ring My Bell'(Drama Uncontrollably Fond), 'I Love You Boy' (Drama While You Were Sleeping), 'My Dear Love' (Drama Start-Up).

IU

IU yang lebih dulu dikenal sebagai penyanyi solo kerap menggunakan bakatnya untuk mengisi lagu-lagu di drama yang dibintanginya. Misalnya saja 'Someday' (Drama Dream High) dan 'Our Happy Ending (Drama Hotel Del Luna).

Kim So Hyun

Debut sebagai aktris cilik dan terus menekuni dunia akting hingga saat ini, sudah ada belasan judul drama yang dibintangi Kim So Hyun. Aktris berusia 22 tahun ini juga menyumbangkan suaranya dalam drama yang dibintanginya lewat lagu 'Can't You Heart My Heart (Drama Ruler: Master of The Mask) dan 'Dream' (Drama Let's Fight Ghost).

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio