Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Hyung Sik Kirim Dukungan ke Lokasi Syuting Film Park Seo Joon dan Park Bo Young

16 Juni 2021 09:45 | 1168 hits

DREAMERS.ID - Park Hyung Sik menjalin pertemanan dekat dengan Park Seo Joon dan Park Bo Young yang pernah bekerja sama dalam dua drama berbeda. Ia memberikan dukungan manis untuk mereka yang saat ini tengah syuting film bersama.

Pada 15 Juni, akun media sosial layanan truk kopi CoffeeGreate mengungkapkan bahwa Park Hyung Sik telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting film terbaru Park Seo Joon dan Park Bo Young berjudul Concrete Utopia (judul literal).

Dalam video diposting, truk yang dikirim oleh Park Hyung Sik memuat spanduk yang bertuliskan “Utopia Park Hyung Sik,” yang mana meniru judul film. Sementara itu, sebuah spanduk di sebelah truk dihiasi dengan foto Park Seo Joon dan Park Bo Young.

Baca juga: Fans Minta Datang Lagi ke Indonesia, Park Hyung Sik: Siap Sayang

Juga tertulis kalimat menggelitik yang mengacu pada nama aktor dengan nama karakter Park Seo Joon dan Park Bo Young dalam film Concrete Utopia, berbunyi, “Min Sung dan Myung Hwa, semangat! Dari Park Hyung Sik.”

Park Hyung Sik dan Park Seo Joon diketahui bersahabat setelah membintangi drama Hwarang pada tahun 2016. Kemudian juga akrab dengan Park Bo Young usai membuat penonton gemas dengan chemistry mereka di drama Strong Woman Do Bong Soon.

Sementara itu, Concrete Utopia adalah film thriller bencana tentang dampak dari gempa bumi yang menghancurkan. Park Seo Joon berperan sebagai Min Sung, seorang pegawai negeri yang bekerja keras dan suami yang setia. Dan Park Bo Young sebagai istrinya Myung Hwa, seorang mantan perawat yang ramah.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio