Dreamland
>
Film
>
Article

Beda Dunia, Ini 6 Couple Favorit Drama Korea Fantasi

15 Juni 2021 17:25 | 878 hits

DREAMERS.ID - Kisah cinta selalu jadi topik menarik yang dibahas di drama Korea. Tapi apa jadinya bila kisah cinta mereka terlibat dalam dua dunia berbeda? Ini deretan 'pasangan' beda dunia paling disukai di drama fantasi Korea:

My Love From The Star

Do Min Joon (Kim Soo Hyun) merupakan alien tampan yang mendarat di bumi 400 tahun yang lalu. Ia selalu memandang sinis manusia, hingga akhirnya jatuh cinta pada seorang aktris bernama Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun).

Hotel Del Luna

Jang Man Wol (IU) dikutuk menjalani hukuman mengelola Hotel Del Luna. Bukan hotel biasa, hotel ini diperuntukkan bagi mereka yang beristirahat sebelum pergi ke alam baka. Hotel tersebut selalu mempekerjakan manusia sebagai Manager. Karena janji ayahnya, Go Chan Sung (Yeo Jin Goo) mulai bekerja disana.

Guardian: The Lonely and Great God

Kim Shin (Gong Yoo) telah hidup selama 900 tahun menunggu pengantin manusianya untuk menghentikan kehidupan abadinya. Dia menyelamatkan seorang wanita hamil yang kemudian melahirkan bayi perempuan yang dinamai Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Ji Eun Tak yang sudah tumbuh jadi anak SMA, menyadari bahwa dia merupakan pengantin Kim Shin. Mereka lantas tinggal bersama sampai menikah, walau akhirnya Kim Shin dan Ji Eun Tak harus kembali terpisahkan oleh takdir yang kemudian menyatukannya kembali.

Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

W: The Two World

Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) tiba-tiba mendapati dirinya ditarik masuk ke dalam dunia komik yang dibuat oleh ayahnya, seorang penulis webtoon terkenal. Disana dia bertemu dengan Kang Chul (Lee Jong Suk) yang bersimbah darah. Setelah menyelamatkannya, Oh Yeon Joo perlahan jatuh cinta pada Kang Chul.

Doom at Your Service

Tak Dong Kyung (Park Bo Young) merupakan seorang editor di perusahaan web novel. Tiba-tiba mahluk gaib bernama Myul Mang (Seo In Guk) yang memiliki arti kehancuran muncul dalam hidupnya.

Terburu-buru membuat kontrak dengan Myul Mang, Tak Dong Kyung baru mengetahui bahwa jika dia tidak memenuhi kesepakatannya setelah 100 hari, maka orang yang paling dia cintai akan mati. Tak Dong Kyung justru berencana jatuh cinta pada Myul Mang agar tak kehilangan apapun.

My Roommate is Gumiho

Lee Dam (Hyeri) seorang mahasiswa biasa secara tak sengaja menelan kelereng milik gumiho berusia 999 tahun, Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong). Kelereng tersebut membuat tubuhnya lemah dan hanya Woo Yeo yang bisa menyembuhkannya. Karena itu Shin Woo Yeo mengusulkan agar Lee Dam tinggal bersama di rumahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio