Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Komentar Pacar Hingga Sahabat di Momen Terakhir Lee Kwang Soo Bareng Running Man

15 Juni 2021 11:50 | 4871 hits

DREAMERS.ID - Pada 13 Juni, SBS menayangkan episode terakhir Running Man bersama Lee Kwang Soo, yang sudah lebih dahulu memposting pesan pamit kepada penggemar setia melalui Instagram pribadi. Kolom komentar pun menjadi sorotan.

Melalui akun @masijacoke850714, Lee Kwang Soo menulis, "Terima kasih telah berlari bersamaku selama 11 tahun. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian semua pemirsa yang berlari bersama Lee Kwang Soo SBS Running Man setiap hari Minggu selama 11 tahun."

"Terima kasih sekali lagi atas semua cinta dan dukungan yang kalian berikan kepadaku selama ini. waktu itu. Tolong tetap bersamaku sampai akhir – hari ini (13, Minggu) jam 5 sore," tutupnya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Kemudian Lee Sun Bin, pacarnya, meninggalkan serangkaian emoji, bertepuk tangan dan berdoa untuk Lee Kwang Soo. Selain Lee Sun Bin, selebriti lain termasuk Code Kunst, Im Ju Hwan dan Kim Ki Bang yang dikenal sebagai sahabatnya ikut meninggalkan komentar.

Code Kunst menulis, "Aku mencintaimu hyung", Im Ju Hwan diwakili dengan emoji tepuk tangan dan angkat jempol. Serta Kim Ki Bang memuji Lee Kwang Soo, "Kamu! Yang terbaik!". Aktor Lee Dae Hwi dan Lee Sang Yeob juga ikut memberikan pujian.

Selain itu, ada pula Bora SISTAR yang menuliskan pesan, "Terima kasih telah memberiku kegembiraan yang tak terlupakan saat berlari bersama sebagai satu tim!! Kamu yang terbaik!!" Dan Eunji Apink memberikan banyak emoji jempol sebagai apresiasi atas kerja keras Lee Kwang Soo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio