Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gratis! Yuk Ikut K-Pop Sing Class Bareng Jebolan The Voice Indonesia

13 Juni 2021 11:40 | 1212 hits

DREAMERS.ID - Banyak kelas menarik yang dipersembahkan Hublife Jakarta dan Dreamers.id. Selain K-Pop Dance Class dan Korean Language Class, kamu juga bisa belajar bernyanyi lagu Korea dengan mengukuti K-Pop Sing Class.

Peserta yang mengikuti kelas ini tentunya bisa belajar bernyanyi lagu-lagu Korea populer bersama guru yang berpengalaman, yaitu bersama Rizma Aprilia, yang merupakan jebolan The Voice Indonesia 2018 dari tim Titi DJ.

Beberapa lagu K-Pop yang sudah dibawakan di kelas ini adalah lagu solo Rose BLACKPINK ‘Gone’ dan Taeyeon ‘All About You’, salah satu original soundtrack (OST) dari drama Korea populer ‘Hotel del Luna’.

K-Pop Sing Class diadakan setiap hari Minggu mulai pukul 11:00 WIB di K-HUB, Hublife Jakarta, Taman Anggrek Residences, Jakarta Barat.

Kelas dance ini tentunya diadakan tanpa memungut biaya apapun alias GRATIS! Peserta hanya perlu melakukan reservasi dengan menghubungi contact person Bims (0851-5922-5246). Pantengin terus Instagram Dreamers.id (@dreamersradio) dan Hublife Jakarta (@hublifejakarta) untuk update kelas setiap sesinya!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio