Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Korea Laris di Netflix (Part 1)

11 Juni 2021 15:00 | 1206 hits

DREAMERS.ID - Selain budaya K-pop, industri film dan drama Korea juga turut andil mengembangkan Korean Wave atau juga disebut Hallyu. Ini deretan drama Korea yang diterima baik dunia tayang di Netflix:

Vincenzo

Pesona Song Joong Ki sebagai pengacara mafia asal Italia bernama Vincenzo berhasil membius penonton. Ia memiliki segala cara yang tak pernah terpikirkan untuk menaklukan musuhnya.

Start Up

Persaingan bisnis Start Up yang dibumbui kisah cinta segitiga antara Seo Dal Mi (Suzy), Nam Doo San (Nam Joo Hyuk) dan Han Ji Pyeong (Kim Seonho). Bisa dibilang merupakan Silicon Valley versi Korea.

Mr. Sunshine

Baca juga: ‘All of Us are Dead’ Sukses Duduki Puncak TV Netflix di Seluruh Dunia

Dalam drama berlatar akhir Periode Joseon, Lee Byung Hun berperan sebagai Marinir AS Eugene Choi, yang kembali ke tanah airnya dan jatuh cinta dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri), seorang wanita bangsawan yang diam-diam bekerja untuk Righteous Army, seorang milisi yang berjuang untuk kemerdekaan Korea. Mr. Sunshine menggabungkan semua elemen mulai dari cinta segitiga, sejarah, dan aksi.

It's Okay to Not Be Okay

Mengusung kesehatan mental, drama ini menceritakan tentang seorang penulis buku anak-anak populer Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang memiliki gangguan kepribadian antisosial. Dia bertemu dengan perawat rumah sakit jiwa Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), yang merawat kakak laki-lakinya yang autis.

Kingdom

Telah tayang dua musim, dan musim ketiganya akan datang tahun ini. Kingdom yang berlatar era Joseon, menceritakan penyakit aneh yang di idap Raja. Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan ayahnya. Ternyata raja tidak mati, dia berubah menjadi zombie pemakan daging. Wabah itu kemudian mulai menyebar ke seluruh kerajaan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio