Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Pesona Kim Dong Wook Sebagai Psikiater di Drama 'You Are My Spring'

11 Juni 2021 10:45 | 484 hits

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap foto-foto penampilan Seo Hyun Jin, drama baru tvN ‘You Are my Spring’ kini merilis foto-foto Kim Dong Wook sebagai karakternya Joo Young Do. Drama ini akan menayangkan episode pertamanya pada 5 Juli mendatang.

‘You Are My Spring’ adalah drama romansa pelipur lara tentang sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun mereka "dewasa", mereka masih menyimpan diri mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati mereka.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, yang menjadi manajer pramutamu hotel setelah jatuh cinta dengan sebuah penginapan di Gangneung di mana dia tinggal sebentar saat masih kecil. Kim Dong Wook berperan sebagai Joo Young Do, yang menjadi psikiater untuk membantu orang-orang yang tidak lagi merasa bahwa hidup itu berharga.

Dalam cuplikan adegan pertama Kim Dong Wook dalam drama yang baru dirilis, Joo Young Do yang cerdas dan cerdik menunjukkan ekspresi yang hangat dan menenangkan saat dia mendengarkan salah satu pasiennya. Meskipun sikapnya dan tatapannya yang tersusun sempurna tetap profesional seperti biasanya, sorot matanya mengisyaratkan keinginan tulusnya untuk membantu orang lain.

Baca juga: Kim Dong Wook Umumkan Tanggal Pernikahan di Bulan Desember

Namun, meskipun naluri tajam dan pikiran brilian Joo Young Do membuatnya mudah untuk mengetahui orang lain dalam sekejap mata, ia memiliki sisi ceroboh tersembunyi yang tak terduga snagat menawan. Dan sementara dia berbakat dalam membantu orang lain dengan luka emosional mereka, dia telah menjalani seluruh hidupnya tanpa mampu menyembuhkan dirinya sendiri.

Menggambarkan mengapa dia tertarik pada drama tersebut, Kim Dong Wook mengenang, “Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku sangat bersemangat. Dialog, karakter, dan cerita semuanya begitu jujur, lugas, dan menyenangkan sehingga aku tidak punya pilihan selain melihat naskah berikutnya.”

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan kepercayaannya dalam ‘You Are My Spring’, berbagi, “Selain dari romansa dan kenyamanan yang menggetarkan hati, drama ini memiliki beragam elemen yang akan membuatnya menyenangkan untuk ditonton. Aku sendiri sangat menantikan untuk bertemu dengan pemirsa melalui ‘You Are My Spring'.”

Produser drama berkomentar, “Kim Dong Wook telah dengan sempurna menangkap esensi dari Joo Young Do yang ingin kami gambarkan melalui 'You Are My Spring', dan dia menambah kualitas drama dengan aktingnya. Silakan nantikan penampilannya dalam roman penyembuhan unik 'You Are My Spring', di mana ia pasti akan mencapai peran penentu karier lainnya."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio