Dreamland
>
Artis
>
Article

Han Ye Seul Tepis Rumor Dirinya Terlibat Kasus Burning Sun

10 Juni 2021 13:45 | 586 hits

DREAMERS.ID - Han Ye Seul menjawab beberapa rumor mengenai kehidupan pribadinya lewat unggahan video baru-baru ini di YouTube. Salah satunya mengenai spekulasi bahwa dirinya adalah nama aktris yang disebut oleh pelapor Burning Sun Kim Sang Kyo.

Awal tahun ini, Kim Sang Kyo mengklaim bahwa dia telah melihat seorang aktris terkenal meneteskan air liur di bawah pengaruh obat-obatan di klub, dan beberapa orang baru-baru ini mulai berteori bahwa Han Ye Seul adalah aktris yang dimaksud.

“Aku pergi ke Burning Sun tepat sekali seumur hidupku,” kata Han Ye Seul. “Aku bahkan tidak pergi ke kamar pribadi. Aku berpesta di hall, di mana semua orang bisa melihatku. Sebagai konsekuensi dari pergi ke sana tepat satu kali, aku sekarang telah dicap di mata bangsa sebagai seorang pecandu narkoba, seorang aktris yang ngiler, dan seseorang yang kacau dalam kehidupan pribadinya. Menggunakan Burning Sun untuk membunuh Han Ye Seul. Bagus. Aku akan menuntut [orang-orang di balik rumor tersebut].”

Aktris itu melanjutkan dengan menunjukkan, “Ada banyak masalah yang berkaitan dengan Burning Sun, seperti narkoba dan prostitusi. Tapi apakah itu berarti banyak orang yang pergi ke Burning Sun selama bertahun-tahun semuanya adalah pecandu narkoba? Satu kali aku pergi, itu untuk pesta Halloween.”

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

“Aku mengundang teman, kenalan, dan rekan kerjaku untuk pesta Halloween,” lanjutnya, “dan aku menyewa meja. Kami semua mengenakan kostum Halloween dan pergi ke sana untuk bersenang-senang. Dan kami memiliki waktu yang sangat menyenangkan.”

Han Ye Seul kemudian secara khusus mengingat bahwa saat karyawan Burning Sun menawarinya kamar pribadi karena dia selebriti terkenal, dia menolaknya. “Aku bilang tidak,” jelasnya. “Aku berkata, ‘Mengapa aku berpesta di ruangan yang pengap? Aku ingin berpesta di hall, di belakang DJ box, di mana aku memiliki pemandangan terbaik dari panggung utama’.”

“Jadi aku bersenang-senang dengan teman-teman di tempat di mana semua orang di atas panggung bisa melihatku,” Han Ye Seul melanjutkan. “Dan karena aku seorang selebriti, ada banyak pengawal yang mengelilingi kami. Apakah aku sudah cukup gila untuk menggunakan narkoba di tempat seperti itu? Ada begitu banyak orang yang memperhatikan kami.”

“Aku dapat membuktikan ini tanpa keraguan di pengadilan, karena ada begitu banyak saksi—mulai dari teman-temanku hingga semua orang yang hadir di sana. Pada akhirnya, salah satu teman dekatku menyuruh suaminya datang dan menjemput kami, jadi aku bisa pulang dengan aman dengan mobil, tanpa masalah apa pun,” papar Han Ye Seul.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio