Dreamland
>
Musik
>
Article

Kata Big Hit Soal BTS yang Akan Rilis Album Baru Bulan Depan

10 Juni 2021 13:00 | 1287 hits

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan single ‘Butter’, BTS nampaknya akan segera cobecak! Pada 9 Juni, outlet media SPOTV News melaporkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru pada 9 Juli mendatang.

Menangapi laporan tersebut, pihak agensi Big Hit Music masih belum memberikan kepastian. Dalam pernyataan singkat, agensi mengatakan, “Kami akan mengungkap rencana artis kami setelah semuanya selesai.”

Sebelumnya saat menggelar konferensi pers untuk single ‘Butter’ pada bulan Mei lalu, BTS juga telah menggoda fans bahwa mereka sudah menggarap album baru yang akan dirilis pada musim panas ini.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Saat merilis single berbahasa Inggris pertama mereka ‘Dynamite’ pada Agustus tahun lalu, BTS juga tak lama kemudian merilis full album kelima ‘BE’ pada Oktober. Pola ini nampaknya akan kembali diterapkan setelah merilis ‘Butter’.

Sementara itu, BTS saat ini tengah merayakan acara anniversary debut mereka yang ke-8 melalui rangkaian event BTS Festa. Grup akan resmi menginjak usia 8 tahun pada 13 Juni mendatang, di mana mereka juga dijadwalkan menggelar konser online.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio