Dreamland
>
Artis
>
Article

Wheein MAMAMOO Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Kata Agensi

10 Juni 2021 12:35 | 354 hits

DREAMERS.ID - Tiga member MAMAMOO, Moonbyul, Solar, dan Hwasa telah memperbarui kontrak mereka dengan RBW Entertainment. Namun hingga saat ini, Wheein masih dalam tahap diskusi, yang menimbulkan pertanyaan apakah ia akan berpisah dengan agensi tersebut.

Pada 9 Juni, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Wheein memutuskan untuk berpisah dengan agensinya RBW setelah masa kontraknya berakhir. Outlet media itu juga menyatakan bahwa Wheein masih akan terus berpromosi bersama MAMAMOO melalui kesepakatan bersama dengan agensi.

Menyusul laporan tersebut, seorang sumber dari RBW memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “Belum ada yang diputuskan mengenai pembaruan kontrak Wheein. Kami saat ini sedang dalam diskusi akhir. Kami akan secara resmi mengumumkan keputusannya saat sudah selesai.”

Baca juga: Wheein MAMAMOO Akan Menggelar Tur Konser Asia

MAMAMOO resmi debut pada tahun 2014, yang berarti bahwa grup telah menginjak usia ketujuh tahun di industri hiburan. Solar dan Moonbyul sudah memperbarui kontrak dengan RBW pada Januari lalu, sementara Hwasa memperbaruinya pada bulan Maret.

Girl group tersebut belum lama ini comeback dengan merilis mini album ke-11 mereka yang bertajuk ‘WAW’ yang menampilkan lagu utama ‘Where Are We Now’. MAMAMOO juga tengah menyiapkan dokumenter dan konser untuk perayaan anniversary ke-7 ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio