Dreamland
>
Musik
>
Article

Mabuk Cinta, TWICE Bikin Silau di MV Comeback 'Alcohol-Free'

09 Juni 2021 17:00 | 820 hits

DREAMERS.ID - Tujuh bulan pasca perilisan album Eyes Wide Open, TWICE akhirnya kembali dengan meluncurkan album baru bertajuk Taste of Love, dengan lagu andalan berjudul Alcohol-Free yang bertema musim panas.

Lagu Alcohol-Free diproduksi oleh Park Jin Young, pimpinan JYP Entertainment, dengan memadukan genre bossa nova dan hip hop yang menjadi warna baru dari musik TWICE serta terdengar lebih chill.

Lirik lagu Alcohol-Free menceritakan tentang momen ajaib jatuh cinta, di mana member TWICE merasakan mabuk tanpa minum alkohol. Uniknya, beragam nama jenis minuman beralkohol disebutkan dalam liriknya.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Ada kejutan di tengah lagu di mana terdengar instrumen perkusi dan gitar nilon yang menambah suasana latin pada pada lagu tersebut, dan ini juga tercermin dalam koreografi serta latar belakang set yang digunakan.

MV Alcohol-Free dibuat dengan nuansa yang sangat cerah dengan latar belakang laut. Seluruh member TWICE tampil bersinar dengan mengenakan outfit musim panas, dan melakukan gerakan tari yang santai.

Selain promosi di Korea, TWICE juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan lagu Alcohol-Free di acara The Ellen DeGeneres Show pada 9 Juni waktu setempat. Sedangkan album full album akan dirilis pada 11 Juni.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio