Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Dream Umumkan Perilisan Album Repackage Pertama

08 Juni 2021 08:30 | 485 hits

DREAMERS.ID - NCT DREAM sukses menancapkan karirnya di dunia musik K-Pop sebagai salah satu boy group yang digilai banyak penggemar. Kini, mereka dikonfirmasi akan merilis album repackage pertamanya.

Pada 8 Juni tengah malam waktu Korea, SM Entertainment merilis sebuah teaser di media sosial NCT DREAM. Teaser itu sekaligus mengumumkan bahwa grup ini akan merilis versi repackage dari album Hot Sauce.

Album repackage tersebut akan diberi judul Hello Future. Header Twitter NCT DREAM pun telah diubah dengan logo Hello Future yang bernuansa mirip dengan Hot Sauce, menandakan bahwa perilisan album dalam waktu dekat.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Lewat album Hot Sauce, NCT DREAM sukses menyandang gelar sebagai double million seller dengan menjual lebih dari 2 juta kopi dalam waktu 16 hari setelah dirilis. Bukan tidak mungkin gelar baru akan dipecahkan lewat album ini.

Lagu andalan Hot Sauce sendiri pun sukses diminati banyak orang hingga membawa pulang 8 piala musik mingguan Korea dengan predikat triple crown. Gerakan tarinya juga viral di platform TikTok.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio