Dreamland
>
Musik
>
Article

EXO Ajak Fans Berpesta di Luar Angkasa dalam MV Don't Fight the Feeling

07 Juni 2021 17:40 | 735 hits

DREAMERS.ID - EXO akhirnya resmi comeback dengan merilis album spesial bertahuk DON'T FIGHT THE FEELING pada 7 Juni 2021 pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB. Serta meluncurkan video musik dari lagu andalannya.

Lagu andalan Don't Fight the Feeling adalah hadir dengan musik upbeat berjiwa muda dan karismatik yang dilengkapi dengan ritme ringan dan catchy, synthesizer, dan suara bass yang berat.

Liriknya ditulis oleh KENZIE, yang memiliki makna mendorong pendengar untuk mempercayai hati mereka sendiri dan terus bergerak maju selama menjalani hidup di mana mereka harus membuat pilihan penting.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sesuai yang sudah dibocorkan, video musik Don't Fight the Feeling mengambil konsep luar angkasa. Anggota EXO digambarkan sebagai awak pesawat yang kemudian naik ke angkasa untuk berpesta.

Video musik ini sangat spesial, karena Lay ikut bergabung. Lay tampak menari solo dengan setelan serba hitam. Dan berkat kemajuan teknologi, Lay bagaikan hadir berpesta bersama anggota EXO lainnya.

Sementara itu, album spesial DON'T FIGHT THE FEELING total lima lagu baru, termasuk lagu utama, Paradise, No Matter, Runaway, dan Just as Usual.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio