Dreamland
>
Film
>
Article

IU dan Park Seo Joon Pamer Chemistry di Pembacaan Naskah Film ‘Dream’

05 Juni 2021 12:00 | 4034 hits

DREAMERS.ID - Jadi salah satu film yang paling dinantikan. Film baru yang dibintangi Park Seo Joon dan IU berjudul ‘Dream’ baru saja merilis video behind the scene saat pembacaan naskah.

Selain Park Seo Joon dan IU, Lee Hyun Woo, Go Chang Suk dan Kim Jong Soo juga membintangi film yang diarahkan sutradara Lee Byung Hun ini. Dalam video pembacaan naskah yang dirilis di Youtube, penonton dapat melihat chemistry dari dua bintang utama IU dan Park Seo Joon.

Dream adalah film tentang seorang bintang sepak bola yang terlibat dalam skandal dan terpaksa istirahat dari karirnya. Park Seo Joon akan berperan sebagai bintang sepak bola Yoon Hong Dae, yang akhirnya ditugaskan untuk melatih tim sepak bola khusus sebagai bentuk tindakan disiplinernya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU akan berperan sebagai Lee So Min, seorang PD stasiun penyiaran yang bertujuan meliput kisah tim sepak bola khusus Yoon Hong Dae yang terdiri dari para tunawisma menjadi film dokumenter.

Perkembangan kedewasaan Yoon Hong Dae melalui banyak interaksinya dengan karakter yang berbeda kemungkinan akan membawa kisah yang mengharukan bagi banyak pemirsa.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio