Dreamland
>
Artis
>
Article

Han Ye Seul Angkat Bicara Soal Isu Negatif Masa Lalu Sang Pacar

03 Juni 2021 12:15 | 923 hits

DREAMERS.ID - Menyusul laporan Dispatch yang menghadirkan keterangan saksi seputar masa lalu pacar Han Ye Seul yang diisukan pernah menjadi pendamping pria di bar ilegal, sang aktris kembali memberikan penjelasan panjang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Han Ye Seul menulis, "Kalian semua mungkin khawatir karena berbagai pembicaraan. Saya minta maaf karena berbicara dengan Anda sangat terlambat karena saya ada syuting hari ini."

Han Ye Seul kemudian menanggapi isu miring tentang sang pacar, "Dia adalah aktor teater dan dia pernah bekerja di Karaoke. Banyak orang mungkin berpikir bahwa Karaoke dan host bar adalah hal yang sama, tetapi saya percaya bahwa Karaoke bar adalah tempat yang lebih terbuka."

Aktris cantik ini juga bercerita tentang awal pertemuannya sampai berpacaran, "Beberapa tahun yang lalu, saya bertemu pacar saya saat ini setelah pergi ke suatu tempat dengan seorang kenalan... Kemudian saya merasakan perasaan cinta padanya September lalu."

"September lalu, pacar saya tidak lagi bekerja untuk pekerjaan itu ... Tidak ada tinggi atau rendah dalam hal pekerjaan..menurut pendapat saya yang jujur. Dan saya ingin dihargai sebagai seorang wanita dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk fokus pada perasaan saya daripada latar belakang pacar saya," paparnya.

Han Ye Seul pun menegaskan bahwa tuduhan terkair sang pacar yang diberitakan Dispatch tidak benar. "Saya ingin percaya pada kata-kata pacar saya daripada rumor tentang hal-hal yang tidak saya lihat. Saya ingin percaya pada pacar saya yang dengan jujur ​​​​berbagi dengan saya bahkan kesulitannya."

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Dan mengklarifikasi rumor lain, "Juga, tentang rumor bahwa saya memberikan Lamborghini kepada pacar saya, saya benar-benar berpikir apakah saya harus memberikan mobil baru saya kepadanya. Mobil itu adalah hadiah yang saya berikan kepada diri saya sendiri. Anda akan dapat melihat saya mengendarai mobil itu ke mana saja."

"Pacar saya tidak punya mobil untuk bepergian jadi saya berbagi kunci mobil saya yang lain karena saya lebih mampu secara finansial. Dan orang-orang yang terus mengatakan bahwa saya terlibat dalam insiden besar itu, saya ingin polisi dan jaksa mengungkapkan kebenaran lebih dari itu."

Han Ye Seul menyatakan bahwa dirinya bahagia menjalani hubungan dengan Ryu Sung Jae. Dan walau pemberitaan terkait kekasihnya membuatnya marah, ia memilih mendonasikan uang dibanding digunakan untuk gugatan hukum.

"Uang itu akan disumbangkan untuk hal yang lebih baik. Bahkan jika Anda memfitnah saya dengan mengatakan bahwa saya mencoba untuk membersihkan citra saya, saya tidak dapat melewatkan kesempatan baik untuk membalas cinta yang saya terima hanya karena saya takut dengan jari yang menunjuk ke arah saya."

Han Ye Seul juga mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang mendukungnya, dan memblokir hingga menuntut yang menyebarkan informasi palsu atau meninggalkan komentar jahat. "Percayalah padaku dan awasi aku," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio