Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gampang Bikinnya, Ini Dia Kreasi Menu Mie Instan yang Bisa Dicoba

24 Mei 2021 12:12 | 4392 hits

DREAMERS.ID - Seperti namanya, penyajian mie instan memang sangat mudah karena mie sudah dimasak terlebih dahulu dan bisa dipersiapkan untuk konsumsi hanya dengan menambahkan air panas dan bumbu-bumbu yang sudah ada dalam bungkusnya.

Tapi jika kamu sudah bosan dengan penyajian mie instan yang begitu-begitu saja, ada nih beberapa kreasi mie instan yang dijamin enak.

1. Bakwan mie

Hampir sama seperti pembuatan bakwan pada umumnya, kamu hanya perlu menambahkan mie instan yang sudah direbus ke dalam adonan. Jangan lupa untuk memasukkan bumbu mie instan ke dalam adonan juga sehingga cita rasa khasnya tidak hilang.

2. Nugget mie instan

Baca juga: Cara Seru Makan Mie yang Nggak Ngebosenin

Jika kamu ingin mencoba membuat nugget hommade, mungkin kreasi yang satu ini bisa jadi pilihan. Caranya masih sama, yaitu dengan memasukkan mie yang sudah direbus dan bumbunya ke dalam adonan lalu kukus. Setelah dicetak atau diiris, celupkan ke telur dan tepung roti lalu goreng.

3. Mie geprek

Resep yang satu ini sangat mudah. Kamu hanya perlu menghaluskan bawang putih dan cabai rawit dengan takaran sesuai selera, setelah itu campurkan dengan mie instan goreng yang sudah matang. Pedasnya mantap!

4. Mie bolognese

Salah satu kreasi mie instan yang bisa kamu coba adalah menyajikannya dengan saus bolognase. Nah jika tak ingin-repot-repot membuat saus bolognese sendiri, ada varian baru dari Indomie, yaitu Mieghetti rasa Bolognese.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio