Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Bantah Rumor Jun Ji Hyun Bercerai, Siap Ambil Langkah Hukum

03 Juni 2021 10:30 | 876 hits

DREAMERS.ID - Pada 3 Juni, beredar rumor yang mengatakan bahwa rumah tangga Jun Ji Hyun dan sang suami berada di ambang perceraian lantaran adanya perselingkuhan. Agensi aktris Jun Ji Hyun, Culture Depot pun mengeluarkan pernyataan resmi.

Culture Depot membantah rumor yang disebar oleh saluran YouTube Garo Sero Institute, yang mana mereka mengangkat klaim bahwa Jun Ji Hyun diduga sedang mempersiapkan perceraian dengan suaminya, Choi Jun Hyuk.

Agensi menyatakan, "Kami ingin memberikan posisi kami terkait rumor perceraian aktris Jun Ji Hyun yang diangkat oleh 'Garo Sero Institute' kemarin (2 Juni). Kami mengklarifikasi bahwa semua konten yang disebutkan dalam siaran ini sepenuhnya salah."

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

"Saat ini, informasi palsu sedang disebarkan tanpa filter melalui portal online, dan kami telah mengkonfirmasi contoh rumor jahat yang disusun dan disebarkan dengan niat buruk, oleh outlet seperti 'Garo Sero Institute' dan lainnya."

Lebih lanjut, Culture Depot mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah hukum yang tegas untuk menghentikan rumor palsu terkait kehidupan pribadi Jun Ji Hyun, termasuk kepada artikel outlet media, komentar jahat, dll.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio