Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Kembali Puncaki Chart Billboard World Albums, ENHYPEN Hingga ITZY Bertahan

03 Juni 2021 09:50 | 1130 hits

DREAMERS.ID - Setelah sempat turun peringkat di minggu lalu, BTS kembali merebut posisi puncak di chart Billboard World Albums minggu ini tertanggal 5 Juni. Namun bukan dengan album ‘Love Yourself: Answer’, melainkan album ‘BE’.

Album BTS ‘BE’ mengambil No. 1 lagi di chart, melompat tiga posisi dari No. 4 minggu lalu. Menurut Billboard, BTS adalah artis pertama yang memiliki empat album yang berada selama 20 minggu atau lebih di No. 1 di chart World Albums.

Pertama, ‘Love Yourself: Answer’ selama 31 minggu di puncak tangga lagu, ‘Map of the Soul: 7’ selama 29 minggu, ‘Love Yourself: Her’ selama 24 minggu, dan ini adalah minggu ke-20 bagi ‘BE’ di puncak chart.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, posisi No. 2 chart Billboard World Albums minggu ini ditempati ‘Map of the Soul: 7’ dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 3. ENHYPEN dan BLACKPINK mengambil No. 4 dan No. 5 masing-masing dengan ‘BORDER: CARNIVAL’ dan ‘THE ALBUM’.

Album K-Pop lainnya yang masih bertahan di chart minggu ini antara lain, NCT ‘Resonance Pt. 1’ di No. 6, BTS ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 8, BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, ITZY ‘Guess Who’ di No. 10, BTS ‘Love Yourself: Her’ di No. 11, dan BTS ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio