Dreamland
>
Film
>
Article

Profil JaeJae, MC Favorit Kpopers yang Serba Tahu

02 Juni 2021 17:45 | 4699 hits

DREAMERS.ID - Beberapa bulan belakangan ini, Lee Eun Jae atau dikenal dengan Jaejae sering menjadi perbincangan dikalangan kpopers karena ia sering mewawancari banyak idol K-Pop.

Misalnya, JaeJae pernah menjadi MC di acara V Live milik NCT yang bertajuk ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ pada 23 September 2020 lalu. Jae sendiri memang dikenal akrab dengan seluruh member NCT.

MC kelahiran 7 September 1990 ini mulai aktif di dunia entertainment sejak tahun 2018 ketika ia menjadi host dalam acara SBS ‘MMTG’ hingga sekarang ini. Sebelumnya, ia aktif di balik layar sebagai tim kreatif beberapa program.

JaeJae menjadi favorit idola K-Pop, Kpopers, maupun aktor atau aktris yang hadir karena pengetahuannya yang mendalam tentang bintang tamu. Ia bisa mengetahui segala detil tentang bintang tamu, sehingga obrolan terasa ringan dan akrab.

Baca juga: JaeJae Mengundurkan Diri dari SBS, Lanjut Jadi Host MMTG

Di tahun 2020, ia sukses menjadi cameo dalam web drama ‘Pop Out Boy!’ yang juga dibintangi Kim Min Kyu dan Doyeon Weki Meki sebagai hairstylist di sebuah salon. Di tahun yang sama, dia juga sukses menjadi host sekaligus produser dari program SBS bernama ‘Hidden Golden Track Concert’.

JaeJae juga berhasil membuktikan popularitasnya ketika memenangkan penghargaan ‘Brand of The Years’ di kategori Program of The Year – Web Entertainment untuk nominasi MMTG.

Pada tahun 2021, ia kembali muncul sebagai cameo dalam drama ‘Awaken’ sebagai seorang pelayan di episode ke 13. Ia juga sukses mendi member dalam acara ‘Love Live Independence’, ‘Girls High School Mystery Class’, dan ‘Idol Dictation Contest’.

Meski telah menjadi artis terkenal, dalam sebuah wawancara ia menyebutkan dirinya setengah artis dan setengah orang biasa. Karena meskipun sudah terkenal di entertainment, ia juga merupakan seorang produser di SBS.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio