Dreamland
>
Musik
>
Article

Kompak Perpanjang Kontrak, SF9 Dipastikan Comeback Bulan Depan

02 Juni 2021 10:30 | 429 hits

DREAMERS.ID - Pada bulan Maret lalu, FNC Entertainment mengumumkan bahwa kesembilan member SF9 memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para fans dan membuat mereka menantikan comeback dari grup.

Dan pada 1 Juni, seorang sumber dari FNC Entertainment mengonfirmasi comeback SF9 kepada outlet berita Dispatch. Sumber mengatakan, “SF9 sedang memberikan sentuhan akhir pada album mereka dengan tujuan comeback pada awal Juli.”

Agensi juga memberikan pernyataan kepada media MBN Star dengan mengatakan, “Memang benar bahwa mereka telah selesai syuting jacket photos dan video musik mereka.”

SF9 saat ini muncul di acara kompetisi Mnet ‘Kingdom: Legendary War’ di mana mereka secara bertahap mendapat peringkat yang semakin tinggi di setiap babaknya. Grup tersebut dikabarkan mulai mempersiapkan comeback mereka bahkan sebelum mereka berpartisipasi dalam program tersebut.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Sumber dari FNC Entertainment berbagi, “Mereka mengerjakan album ini untuk waktu yang lama. Ini akan menjadi album yang menandai awal yang baru.”

Para member SF9 juga telah mengerjakan proyek individu. Rowoon sedang mengerjakan syuting untuk drama ‘Yeonmo’ (judul sementara), dan Inseong akan berakting dalam musikal ‘Red Book’.

Dawon saat ini membintangi drama tvN ‘Doom at Your Service’ Tak Sun Kyung, adik karakter Park Bo Young, Tak Dong Kyung, sementara Chani dan Hwiyoung berakting di KBS 2TV ‘Imitation’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio