Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Saking Kecilnya, Tank Top Karina aespa Ternyata dari Masker

31 Mei 2021 13:15 | 1877 hits

DREAMERS.ID - Karina aespa merupakan salah satu idola K-Pop yang dikenal memiliki tubuh mungil nan ramping. Tak heran jika ternyata salah satu outfit terbarunya adalah hasil modifikasi dari masker wajah.

Baru-baru ini, aespa tampil dalam YouTube Mnet M2 untuk menampilkan versi Relay Dance"l dari single comeback terbaru mereka, Next Level, dan penampilan Karina menarik perhatian banyak orang.

Karina terlihat mengenakan outfit yang sama dengan video Next Level Performance Stage, yakni crop tank top putih dipadukan dengan celana kargo hitam. Usut punya usut, ternyata tank top itu aslinya masker.

Baca juga: Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus Setelah 5 Minggu Go Public

Masker bandana koleksi brand Alexander Wang ini dijual seharga $ 45 USD atau sekitar Rp 643 ribu. Tentunya, masker itu dibuat untuk menutupi wajah namun bisa dimodifikasi menjadi tank top oleh stylist aespa.

Berdasarkan profilnya, Karina memiliki tinggi badan 167 cm yang merupakan member tertinggi di aespa. Kemudian berat badannya sekitar 45 kg, jadi wajar saja jika masker bisa dikenakannya sebagai atasan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio