Dreamland
>
Film
>
Article

Drama tvN Mine Raih Rating Tertingginya di Episode Terbaru

31 Mei 2021 10:15 | 389 hits

DREAMERS.ID - Jalan cerita drama tvN Mine tentang kehidupan konglomerat yang dihantui kasus pembunuhan, begitu menarik perhatian penonton sehingga ratingnya selalu meningkat di setiap penayangan episode terbaru.

Pada 29 Mei, episode 7 drama Mine mencetak rating nasional rata-rata 8,6 persen, dan menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Artinya drama ini menjadi yang paling banyak ditonton saat itu.

Kemudian drama Mine menyentuh rating tertingginya sepanjang penayangan pada 30 Mei. Menurut Nielsen Korea, episode 9 drama Mine mengantongi rating nasional rata-rata 9,0 persen, sekaligus menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Perselingkuhan

Di sisi lain, drama KBS 2TV Revolutionary Sisters tetap kuat sebagai program yang paling banyak ditonton di saluran mana pun di akhir pekan dengan rating nasional rata-rata 25,0 persen dan 28,8 persen pada Sabtu (29/5) malam. Serta 27,5 persen dan 30,5 persen pada Minggu (30/5).

Sementara itu, drama MBN Bossam: Steal the Fate juga mencapai rating tertinggi pada Sabtu (29/5) yakni rata-rata nasional 6,9 persen. Dan perolehan rating itu stabil untuk penayangan episode terbaru pada Minggu (30/5) malam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio