Dreamland
>
Artis
>
Article

Fakta Dawon SF9, Adik Park Bo Young di Drama ‘Doom at Your Service’

28 Mei 2021 17:17 | 6437 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member boy grup SF9 yang juga bergelut di bidang akting, Dawon baru-baru ini menyita perhatian netizen dalam drama terbarunya berjudul Doom at Your Service’. Ia berperan sebagai adik dari Park Bo Young bernama Tak Sun Kyung.

Pemilik nama asli Lee Sang Hyuk tersebut memulai karirnya sebagai idol Kpop dan bergabung dalam boy grup SF9 yang debut pada tahun 2016. Sebelumnya ia merupakan trainee dari FNC NEO School atau NEOZ.

Ia juga debut akting dalam drama yang dibintangi oleh NEOZ berjudul ‘Click Your Heart’ yang dirilis pada tahun 2016 bersama dengan Zuho, Rowoon, dan Chani.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Setelah debut, Dawon diposisikan sebagai lead vokalis karena suaranya yang lembut, namun idol kelahiran 24 Juli 1995 ini juga memiliki bakat rap lho, Dreamers! Makanya ia suka disebut sebagai hidden rapper SF9.

Pada tahun 2020, Dawon bersama dengan member SF9 lainnya tampil menjadi drama berjudul ‘Was It Love?’ sebagai cameo dab berperan sebagai grup SF9 itu sendiri.

Tidak hanya di dalam drama, ia juga pernah muncul di video musik AOA berjudul ‘I’m Jelly Baby’ sebagai model. Video musik tersebut dirilis pada 11 Februari 2016 lalu dan telah ditonton sebanyak 11,6 juta kali.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio